Cara-cara Mengoptimalkan Penggunaan Galaxy Tab™

Anda memiliki Galaxy Tab tanpa batas,
 periksa 10 cara mengoptimalkan penggunaan tab Anda. Mulai dari mengkonfigurasi email dan menikmati e-Book hingga mengubah metode input, Anda akan mendapatkan banyak ide untuk mengetahui kekuatan tablet bertenaga Android™ yang baru. Ayo: Feel Free to Tab.™
  1. Mengkustomkan Galaxy Tab

    Adakah yang lebih baik dari memiliki seluruh dunia dalam genggaman Anda? Tersedia semua informasi yang diperlukan pada saat yang tepat dan sesuai keinginan Anda. Mulai dari wallpaper hingga widget, ada berbagai cara untuk menjadikan Tab Anda sebagai bagian dari Anda.  


     

    Berikut Caranya

    Berikut Caranya

    Tab memiliki dua program email — Gmail™ untuk akun Google™ dan Email untuk semua jenis akun lainnya termasuk email perusahaan. Untuk mengkonfigurasi akun melalui program, buka Applications > Gmail atau Applications > Email. Masukkan alamat email dan password untuk akun tersebut. Sentuh Next. Beri nama akun dan masukkan nama layar yang akan ditampilkan di pesan keluar. Sentuh Done.

    Catatan: Tersedia konfigurasi otomatis untuk jenis alamat email berikut ini: @google.com, @hotmail.com, @mac.com, @me.com, @live.com, @yahoo.com, @yahoo.co.uk, @aim.com, @aol.com, @aol.co.uk, @android.com, @btinternet.com, @gmail.com, dan @googlemail.com.

    Berikut Caranya

    Berikut Caranya

     

    Berikut Caranya

    Berikut Caranya

    Berikut Caranya

    Berikut Caranya

    Berikut Caranya

    Berikut Caranya

     

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009-2012 AndroidShareeING